Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat yang Sudah Lama – Bekas jerawat yang tertinggal diwajah ada beberapa jenis lho. Yang paling sering atau umum dialami adalah berupa noda hitam bekas jerawat. Selain noda hitam masih ada macam lain dari bekas jerawat lho. Nah, buat kalian yang gak tahu macam-macam bekas jerawat dan cara mengatasinya. Coba simak lanjutan artikel dibawah ini.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat yang Sudah Lama

Selengkapnya Di Sini Ya Sis : ShabiraSkinCare.Com

  1. Hiperpigmentasi

Hiperpigmentasi adalah bintik-bintik kehitaman yang muncul di wajah. Hal ini disebabkan oleh kadar melanin pigmen menumpuk. Kondisi ini terjadi, dikarenakan jerawat yang meradang menyebabkan melanosit berkembang biak di lokasi peradangan. Hiperpigmentasi bisa bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama, berbulan-bulan hingga mencapai tahunan samapi bisa  benar-benar hilang. Tapi kalian tidak perlu khawatir, proses menghilangkan noda hitam ini bisa dipercepat koq. Yaitu dengan menggunakan treatment laser atau menggunakan krim khusus yang mengandung hydroquinolone.

  1. Hipopigmentasi

Hipopigmentasi terjadi di daerah bekas jerawat yang berparut. Ciri-ciri dari bekas jerawat yang satu ini adalah berwarna merah muda terang. Bekas yang ini adalah kebalikan dari hiperpigmentasi, yaitu kondisi dimana kulit tidak mampu menghasilkan melanin yang cukup. Biasanya kondisi ini akan sangat terlihat pada orang yang memiliki jenis warna kulit yang cenderung gelap. Untuk saat ini belum ada cara untuk mengatasi bekas jerawat yang satu ini.

  1. Ice pick

Ini adalah bekas jerawat yang paling sulit untuk diatasi karena bisa sampai ke lapisan dermis kulit. Ice pick kebanyakan berbentuk menyerupai pori-pori kosong dan besar. Bekas jerawat yang satu ini muncul akibat dari adanya peradangan pada kulit. Satu satunya cara untuk mengatasi bekas jerawat ice pick saat ini adalah dengan mengganti jaringan kulit dengan jaringan baru yang lebih sehat atau dengan teknik punch-out excision dan itu adalah salah satu Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat yang Sudah Lama

  1. Box scar

Jenis bekas jerawat ini terjadi ketika kondisi kulit sedang mengalami jerawat yang meradang hingga kolagen ikut hancur. Berbeda dengan ice pick, box scar tidak sampai mencari lapisan dermis kulit. Tapi, bekasnya terlihat lebih jelas dan kebanyakan memiliki bentuk yang seperti kotak. Bekas jerawat yang satu ini bisa diatasi dengan melakukan punch-out excision, derma filler, atau laser resurfacing.

  1. Keloid

Keloid atau hipertrofik adalah luka pada jaringan parut yang terjadi akibat dari peradangan yang berlebihan. Keloid terjadi ketika, jaringan parut terbentuk secara berlebihan. Kemudian jaringan tersebut akan membentuk sebuah nodula yang padat berisi. Keloid ini sering muncul di beberapa bagian tubuh seperti punggung dan dada, selain itu  juga sering muncul di bagian leher dan wajah. Keloid sangat berbeda dengan berbagai jenis bekas jerawat lainnya, karena pada keloid kondisi yang terjadi adalah adanya kelebihan produksi kolagen. Untuk saat ini satu satunya cara yang ampuh untuk mengangkat keloid adalah dengan melakukan operasi.

Itulah Beberapa Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat yang Sudah Lama. Semoga Artikel ini Bisa Bermanfaat untuk Para Pembaca.

Hi ladies, jerawat adalah masalah wajah yang paling sering dialami oleh wanita. Jerawat membuat penampilan menjadi kurang enak dilihat. Selain itu, kebanyakan dari kalian pasti merasa gak percaya diri jika ada satu saja jerawat yang tumbuh di wajah. Satu jerawat bisa bikin pusing, apalagi kalo ada banyak jerawat di wajah. Aduh,, jangan deh ya. Jerawat bisa tumbuh di berbagai area wajah maupun bagian tubuh lain. Tapi ada juga jerawat yang selalu tumbuh di satu tempat saja. Mengapa Jerawat Sering Muncul di Tempat yang Sama? Biat kalian yang gak tahu, kali ini akan dibahas mengenai penyebab jerawat tumbuh di satu tempat saja, check this out.

Jual Produk Penghilang Bopeng Bekas Jerawat yang Sudah Lama di Jakarta

Memencet jerawat. Memencet jerawat adalah kebiasaan buruk yang paking sering dilakukan. Walaupun kebanyakan sudh tahu bahwa ini adalah hal buruk, tapi tetap saja sering dilakukan. Selain itu, cara ini hanya mampu mengusir jerawat dalam waktu singkat. Memencet jerawat memang terlihat seperti cara instan untuk membasminya. Padahal faktanya, hal ini hanya membuat kulit kita terinfeksi bakteri. Hal ini justru menciptakan siklus yang membuat jerawat muncul di area yang sama. Cairan yang keluar dari jerawat yang sudah dipencet, bisa menyebabkan tumbuhnya jerawat yang lebih banyak.

Memakai kosmetik yang salah, harga kosmetik yang mahal belum tentu kualitas kosmetiknya juga tinggi. Kosmetik yang baik adalah yang non komedo genetik. Kosmetik komedogenik (memicu timbulnya komedo) bisa menyebabkan penyumbatan di pori-pori dan menyebabkan jerawat keluar dari komedo. Jika ada sebuah area tertentu dari kulit yang pecah terus-menerus, cobalah periksa apakah kosmetik yang kalian gunakan yang menyebabkan hal itu terjadi. Oh iya, jangan menggunakan kosmetik secara berlebihan. Hal ini hanya akan menyebabkan, wajah sulit bernafas dan bisa menimbulkan jerawat.

Hormon, penyebab tumbuhnya jerawat tidak melulu dari luar saja, faktor internal dalam tubuh juga bisa memicu tumbuhnya jerawat. Hormonal adalah salah satu pemicu munculnya jerawat.  Kalian  bisa menemukan potensi masalah kesehatan hanya dari posisi jerawat. Jerawat yang tumbuh bisa memberitahukan masalah kesehatan yang sedang kalian alami. Jika jerawat tersebut hanya tumbuh pada tempat yang sama. Coba cek, di area mana munculnya. Mungkin kalian sedang mengalami sebuah penyakit tertentu. Jika jerawat sering tumbuh di dahi, mungkin kalian sedang mengalami stres atau terjadi stagnasi internal atau adanya disfungsi dalam sistem pencernaan. Hal ini karena, area dahi berhubungan dengan sistem saraf dan pencernaan.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat yang Sudah Lama dengan Pratista Scar Series

Dan seperti yang Kamu yakini bahwa tiada masalah tanpa Solusi.
KABAR BAIK nya kami punya solusi yang berupa produk alternatif berbahan herbal yang secara perlahan dapat mengatasi scar atau menghilangkan bopeng bekas jerawat. Dialah obat penghilang bopeng PRATISTA SCAR CREAM (POM NA 18110101485)

Manfaat Pratista Scar cream :

  • menghilangkan bopeng bekas Cacar
  • menghilangkan bopeng atau lubang scar bekas jerawat terutama yang disebabkan oleh jerawat batu.
  • meningkatkan produksi collagen

Cara pakai Pratista Scar Cream:

  1. Oleskan Scar Cream pada scar atau bopeng disekitar wajah.
  2. Lakukan setiap pagi dan malam hari pada wajah sebelum menggunakan krim pagi atau krim malam.
  3. Dengan pemakaian rutin scar atau bopeng diwajahmu dapat berangsur hilang.
  4. agar hasil maksimal gunakan Scar krim minimal 2x sehari, sambil dipijat perlahan pada area Scar.

Scar cream dapat mengaktifkan fibroblast untuk membuat jaringan baru pada wajah yang berlubang atau bopeng. Zat aktif berbahan herbal yang terkandung dalam cream penghilang bopeng juga dapat merangsang pembentukan kembali kolagen sehingga mengisi ruang kosong scar atau bopeng tersebut.

Hasil pemakaian obat penghilang bopeng relatif tiap individu. Kl untuk scar yang baru 3-6bulan bisa hilang total dalam waktu 1-3bulan.

Untuk scar kasus lama misal 1-2tahun yang lalu maka pengobatan akan memakan waktu lebih lama.

Berapa lama?? Lagi2 tergantung tingkat keparahan SCAR kamu dan kedisiplinan dalam menggunakan produk.

Dengannya Kamu tak perlu takut untuk mengeluarkan BIAYA MAHAL untuk laser, dermaroller atau dermapunch.
Kamu cukup merogoh kocek Hanya @ Rp 75ribu saja

Jual Produk Penghilang Bopeng Bekas Jerawat yang Sudah Lama

Agar mendapatkan hasil yang maksimal gunakan Paket penghilang bopeng Pratista yang terdiri dari :

  1. Paket penghilang bopeng (Scar series)
  • Facial wash 50rb
  • Scar day cream 65rb
  • Scar cream 75rb
  • Scar serum 170rb

Harga 360rb

  1. Paket penghilang bopeng (Scar series) + Flek/bekas jerawat:
  • Facial wash 50rb
  • Scar day cream 65rb
  • Scar Cream 75rb
  • Scar serum 170rb
  • Flek Liquid/ExtraGlow/ExtraSoft : 50rb/70rb/80rb (disesuaikan dengan tipe kulit). Bumil/busui/promil tidak boleh pakai ExtraGlow

Harga : 410rb/430rb/440rb

  1. Paket penghilang bopeng (Scar series) + Jerawat:
  • Acne Facial wash 50rb
  • Scar day cream 65rb
  • Scar cream 75rb
  • Scar serum 170rb
  • Acne Gel/BPO/Acne soft : 35rb/35rb/80rb (disesuaikan dengan tipe kulit)

Harga : 395rb/395rb/440rb 

NB : Pilih salah satu sesuai dengan tipe kulit. Konsultasikan ke kami untuk mendapatkan rekomendasi paket produk yang TEPAT

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak Berikut :

– Call/SMS/WA      :

                            – 0812-8325-3299/WA Ready (CS Shabira Skin Care)

                            – 0822-3796-5060/WA Ready (Mba Fatimah)

– Pin BB                    : – 7E5BC9B6 (Mba Fatimah)      

– Instagram              : – @pratista_ind

Jual Produk Penghilang Bopeng Bekas Jerawat yang Sudah Lama di Depok

Disclaimer: Hasil untuk pemakaian produk-produk Pratista untuk berbagai masalah kulit dan wajah, bervariasi antara satu dengan lainnya. Ini karena kondisi dan tingkat permasalahan yang dihadapi oleh setiap orang berbeda-beda.

Kondisi itu bergantung pada tingkat keparahan masalah kulit, kedisiplinan dalam menggunakan produk, paparan polusi dan juga pola makan. Plus juga satu yang sangat penting, pratista bukanlah produk untuk hasil yang instan karena memang tidak mengandung bahan-bahan merkuri yang membahayakan diri kita.

Jadi kedisiplinan menggunakan produk dan hal-hal terkait lainnya memegang peranan besar dalam proses perbaikan. Tidak ada jangka waktu yang pasti tetapi rata-rata konsumen kami menunjukkan hasil atau progress setelah 14-40 hari pemakaian produk. Begitulah Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat yang Sudah Lama dan Selamat menggunakan produk-produk Pratista sist…..

 

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat yang Sudah Lama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *