Produk Kosmetik Terbaik – Penampilan fisik dan tubuh tentu menjadi sesuatu yang penting untuk diperhatikan dalam setiap aktivitas mereka karena ini terkait dengan banyak hal.
Meskipun memang, penampilan menarik yang hakiki itu bukan hanya sebatas tampilan fisik belaka. Itu melingkupi bagian yang banyak dari diri kita.

Produk Lengkap : www.shabiraskincare.com

Namun demikian, penampilan fisik itu bagaimanapun juga tetap penting. Tubuh kita merupakan etalase dari siapa kita yang ada di dalam hati. Tubuh adalah cerminan dari apa yang ada dalam benak kita. Jadi kita tidak bisa juga memperlakukan penampilan fisik kita semaunya.

Produk Kosmetik Terbaik

 

Pratista Produk Kosmetik Terbaik dengan BPOM RI. Teruji Bertahun-tahun

Krim pratista memiliki banyak varian, bahkan sampai 5 grade dosis. Hal ini dimaksudkan agar krim yang kami berikan cocok dan sesuai dengan kebutuhan, permasalahan, dan jenis kulit kamu, jadi tidak usah khawatir lagi. Karena krim kami diformulasikan layaknya klinik kecantikan profesional. Bukan yang 1 jenis dan 1 dosis main hajar ke semua konsumen yang pasti kebutuhannya berbeda-beda.

Krim kami juga dijamin keamananya, karena owner pratista adalah lulusan farmasi UI dan kami pun disupport oleh Dokter Dyah Ayu Wulandari. DIJAMIN NON MERKURI yaa.. (FYI: Merkuri ini ni si biang kerok yang bikin ketergantungan dan bikin wajah malah jadi rusak hiiks)

Berikut beberapa list BPOM produk kami :

Anti Scar Day Cream : NA18170104025
Anti Scar Cream : NA18170104203
Serum Scar : NA18170104204
Day Cream : NA18161700508
Acne Facial Wash : NA18161203637
Facial Wash Brightening : NA18161203636

No.bpom saat ini masih merupakan bawaan dari pabrik rekanan produksi kami ya kak.. untuk bpom atas nama Pratista masih dalam proses registrasi.. karena memang proses regitrasi untuk brand start up butuh waktu yang tidak sebentar (terutama dinegeri kita tercinta ini, hiks).. mohon doanya agar cepat selesai ya kak…

Jual Produk Kosmetik Terbaik di Bogor

 

Seputar Pratista Produk Kosmetik Terbaik

Kandungan/komposisi pratista apa aja ya?

Kandungan tiap produk banyak kak, ada puluhan tiap itemnya. Dari pada kamu bingung ini kita kasih garis besar aja dari zat aktif nya ya..
ACNE : tea tree oil, vitamin C, vitamin B6, sulfur, beberapa antibakteri dan antibiotik
WHITE : ekstrak mulberry, grape seed extract, vitamin C, vitamin A, vitamin B6, glycyrrhiza glabra extract, hamamelis virginiana extract.
AGING : kolagen, grape seed extract, vitamin C, vitamin E, vitamin B6, glycyrrhiza glabra extract, hamamelis virginiana extract

Hasilnya keliatan berapa lama ya?

Hasil pemakaian krim relatif ya kak, dipengaruhi oleh :
1. Tingkat keparahan masalah kulit yang dialami
2. Jenis kulit
3. Kedisiplinan pemakaian produk
4. Faktor dari dalam tubuh (hormonal)
5. Faktor kebersihan
6. Faktor gaya hidup (pola makan dan olah raga)
7. Faktor pemakaian krim bermerkuri sebelumnya (jika pernah pakai)

Wah banyak ya…?? Iya, tapi tenang kak rata-rata konsumen kami sudah menunjukan hasil dalam 14 hr. bahkan bisa lebih cepat juga ada sis..

Tapi untuk hasil maksimal memang dbutuhkan 2-3 bulan pemakaian. Karena produk pratista bukan produk instan ya kak.
Kita menggunakan bahan-bahan alami dan aman untuk mengembalikan kesehatan kulit kamu.
Kuncinya ada di kedisiplinan dan kepercayaan.
Kepercayaan ini penting lho kak, kalau kamu udah ga percaya, make produk sambil setengah hati jangan harapkan hasil yang maksimal. You are what you think.

Coba yang Ini Juga Ya Sista : Produk untuk Kulit Berjerawat

Pratista dikelola langsung oleh farmasis dan disupport oleh dokter, jadi yakin dan disiplin aja kak, dijamin ampuuh…

Jual Produk Kosmetik Terbaik di Jakarta Selatan

 

Permanen ga kak hasilnya kalau pake Pratista Produk Kosmetik Terbaik?

Permanen kak, tapi kalo kaka panas-panasan ga pake sunblok ya bisa keling alias hideng alias kusam lagii,, hehe
atau kalo kaka males cuci muka dan makan sembarangan ya bisa jerawatan lagiii..

FYI: produk whitening kita hanya menggunakan bahan alami kak, jadi ga akan bikin kulit kamu yang PUTIH banget. Jadi kl tone kulit kamu kuning langsat ya akan tetap begitu, tapi putih disini artinya mencerahkan sampai TONE kulit asli kamu, jadi ga BELANG antara muka dan badan. Kecuali kalau kamu memang asli putih tapi karena efek kegiatan outdoor yang terlalu sering jadi berubah sawo matang nah ini bisa kita atasi sampai tone kulit asli kamu putih kak

Ada garansi ampuh ga ni??

Saat ini kami hanya memberlakukan Garansi No Merkuri kak..

Jadi kalau sampai kaka mendapati krim kami bermerkuri, yang ditandai dengan tekstur krim yang lengket dan berbau wangi menyengat dan lain-lain.. maka kita akan mengganti uang pembelian krim kaka 3 KALI LIPAT..

Bagaimana dengan garansi pemakaian produk??

Saat ini kami tidak memberikan garansi tersebut karena memang hasil pemakaian produk tidak bisa 100% berada dalam tanggung jawab kami. Kenapa??

Karena berhasil atau tidaknya menggunakan suatu produk juga dipengaruhi oleh banyak faktor, baik internal maupun eksternal dari diri kamu sendiri. Seperti : kedisiplinan dalam menggunakan produk, pola makan yang tepat, faktor gaya hidup yang baik dan lain lain yang hanya bisa dikendalikan oleh kamu sendiri.

Nah bagaimana dengan faktor hormonal, faktor genetik, faktor paparan polusi lingkungan sekitar yang memang kamu sendiri saja sulit untuk mengendalikannya..

Tapi tenang saja KAK, kami akan menganalisa dan memberikan rekomedasi terbaik untuk mengatasi keluhan kulit kaka, karena kami menyediakan berbagai varian produk dan dosis yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit kakak..

Pratista Produk Kosmetik Terbaik dikelola langsung oleh Farmasis estetika serta disupport langsung oleh Dr.Dyah Ayu sehingga produk kami terjaga kualitas dan keamanannya..

Kaka juga bisa selalu berkonsultasi tentang apapun seputar keluhan kulit wajah kaka.. dan kami akan berusaha untuk memberikan rekomendasi Produk atau Saran serta Tips untuk mengatasi permasalahan kaka…

Jual Produk Kosmetik Terbaik di Jakarta

Ketergantungan ga ya krim pratista?

Engga kak, DIJAMIN. Krim-krim yang mempunyai efek ketergantungan adalah krim atau kosmetik bermerkuri. Dimana kalo krim distop pemakaiannya wajah malah jadi berjerawat atau timbul flek. KRIM PRATISTA jamin aman NON MERKURI kak.. Jadi walaupun kamu stop pemakaian ga akan bikin efek jerawatan atau flek.

Tapi kalo stop krim pratsita kami harap wajah tetep kamu rawat dengan pemakaian sunblok. agar terlindungi dari efek buruk cahaya matahari.

Dan kalau stop pake pratista jangan ganti pake produk bermerkuri yang hanya menjanjikan efek instan sesaat.. be nice to your skin dear

Jika harus dikategorikan maka produk pratista secara garis besar akan terbagi ke dalam beberapa bagian :

  1. Jerawat (Anti Jerawat, Anti Scar/Bopeng, Bruntusan, Jerawat Punggung, Komedo, Kulit Berminyak, Pori Besar)
  2. Anti Aging (Kerutan, Perawatan Mata)
  3. Kulit Kering atau Kulit Sensitif
  4. Pencerah Wajah (Flek dan Melasma serta Kulit Kusam)
  5. Pratista For Men
  6. Produk Pendukung

Mengapa kami memiliki banyak jenis produk? Karena kami ingin memberikan solusi yang menyeluruh terhadap permasalahan kulit. Sebab kondisi setiap orang tidak sama, jadi perlu pendekatan yang sesuai dengan kondisi dirinya. Alhamdulillah, sejak berdiri pada tahun 2014 yang lalu, pratista dapat diterima oleh para penggunanya.

Kenapa memilih PRATISTA

Kulit kamu berjerawat, kusam, komedo yang membandel atau Sebel dengan flek yang susah hilang ??

PRATISTA lah jawabanya..
Kenapa anda harus memilih pratista skincare ??
• Dikelola langsung oleh FARMASIS estetika medik Novita eka sari (@nahlanovita)
• Disupport langsung oleh DOKTER Dr.dyah ayu wulandari (@dr_wulan)
• Krim dijamin aman ga pake lengket, warna alami, bau ga menyengat!!
• Jaminan uang kembali 3x lipat jika produk kami terbukti mengandung merkuri
• Tersedia 5 varian DOSIS yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu, layaknya klinik kecantikan profesional.
• Tersedia dosis KHUSUS bumil dan busui
• Layanan konsultasi GRATIS, cukup kirimkan foto wajah kamu yg no filter

Jual Produk Kosmetik Terbaik di Depok

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak Berikut :

Call/SMS/WA      :

                            – 0812-8325-3299/WA Ready (CS Shabira Skin Care)

                            – 0822-3796-5060/WA Ready (Mba Fatimah)

– Pin BB                    : – 7E5BC9B6 (Mba Fatimah)      

instagram              : – @pratista_ind

Info : Hasil untuk pemakaian produk-produk Pratista untuk berbagai masalah kulit dan wajah, bervariasi antara satu dengan lainnya. Ini karena kondisi dan tingkat permasalahan yang dihadapi oleh setiap orang berbeda-beda.

Kondisi itu bergantung pada tingkat keparahan masalah kulit, kedisiplinan dalam menggunakan produk, paparan polusi dan juga pola makan. Plus juga satu yang sangat penting, pratista bukanlah produk untuk hasil yang instan karena memang tidak mengandung bahan-bahan merkuri yang membahayakan diri kita.

Jadi kedisiplinan menggunakan produk dan hal-hal terkait lainnya memegang peranan besar dalam proses perbaikan. Tidak ada jangka waktu yang pasti tetapi rata-rata konsumen kami menunjukkan hasil atau progress setelah 14-40 hari pemakaian produk. Selamat menggunakan Pratista Produk Kosmetik Terbaik ya sist…..

 

Produk Kosmetik Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *